Manfaat Berhubungan Intim Saat Hamil

Seks selama kehamilan adalah baik untuk ibu yang hamil dan bayi. Ini dapat membantu Anda tidur lebih baik, menurunkan tekanan darah Anda, dan bahkan membuat Anda lebih bahagia! Di sini, beberapa alasan yang baik untuk membuat sedikit cinta malam ini.

Manfaat Berhubungan Intim Saat Hamil

Bercinta selama kehamilan memiliki sejumlah manfaat kesehatan yang besar. Berikut adalah beberapa manfaat berhubungan intim di saat hamil :

  • Meningkatkan orgasme, Aliran darah mengintensifkan hasrat seksual Anda. Bahkan, beberapa wanita mencapai orgasme yang nyata untuk pertama kalinya selama kehamilan!
  • Dapat membakar kalori, Anda akan membakar 50 kalori atau lebih dalam 30 menit bercinta.
  • Dapat menurunkan tekanan darah menurut para ahli berhubungan intim pada saat hamil dapat menurunkan tekanan darah. Hal ini baik bagi Anda berdua, karena tekanan darah tinggi mengakibatkan dengan preeklamsia komplikasi kehamilan.
  • Mengurangi rasa nyeri, Orgasme melepaskan oksitosin (atau “hormon cinta”), meningkatkan toleransi rasa sakit dengan 74%.
  • Membuat bayi dalam kandungan tidut, karena gerakan goyang dari sesi seks sering mengakibatkan bayi tidur.
  • Dapat Meningkatkan kekebalan Sebuah studi menemukan bahwa seks meningkatkan kadar IgA, antibodi yang membantu menghindari pilek dan infeksi lainnya.
  • Dapat Meningkatkan kebahagiaan Orgasme melepaskan endorfin – yang membuat Anda dan bayi lebih bahagia dan lebih santai.
  • Mempercepat pemulihan pasca-melahirkan Orgasme selama kehamilan mempersiapkan dasar panggul untuk melahirkan, yang pada gilirannya mempercepat pemulihan pasca melahirkan. Apakah Kegels selama kehamilan seks untuk memompa otot-otot – dan meningkatkan kenikmatan bagi anda berdua.

Berhubungan intim saat selama ke hamilan, sangat banyak sekali manfaatnya seperti yang telah di lansirkan di atas banyak kan manfaat berhubungan intim ketika hamil. Tetapi perlu di ingat jangan terlalu sering dan jangan terlalu eksotis banget karena bisa membuat janin atau bayi dalam kandungan pecah, dan memicu keguguran. Terimakasih telah membaca artikel ini semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *